oleh

Arus Dukungan CEP-SSL Memimpin Sulut Makin Tak Terbendung

-Daerah, Politik-235 views

Manado, FAKTA88.com —

Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Utara 2020 tinggal empat hari memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon (paslon). Sejauh ini baru dua paslon yang sudah menyatakan diri berkontestasi di Pilkada 9 Desember 2020, dengan pasangan yang lengkap. PDIP, Gerindra dan Perindo mengusung pasangan Olly Dondokambey SE-Steven Kandouw (Olly-Steven). Sementara Golkar dan PAN mengusung Dr Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE-Sehan Salim Landjar SH (CEP-SSL).

Koordinator Politik DPD I Partai Golkar Sulut Noldy Pratasis mengisyaratkan, arus dukungan rakyat ke CEP-SSL makin tak terbendung.

Sejauh ini lanjut dia, arus dukungan ke CEP pasca menggandeng SSL makin kuat. Terlebih dari unsur BMR. “Bukannya partai politik. Dukungan rakyat BMR juga sangat banyak. Begitupun di 10 kabupaten/kota yang lain. Jadi grafik elektabilitas CEP makin progres usai berpasangan dengan SSL,” tandas Pratasis.

Kata Pratasis, rakyat menginginkan perubahan di Sulut. “Rakyat menginginkan perubahan. Dan perubahan itu lahir dari komitmen seorang pemimpin yang kuat,” tandas Pratasis. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed