oleh

Kado Terindah Dua Bintang Muslim yang Taat Berpuasa

JAKARTA–Disiplin dan kerja keras Mohhamed Salah bersama Sadio Mane tidak hanya di atas lapangan hijau. Keduanya diberitakan tetap menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan. Sukses menjuarai Liga Champion adalah buah dari usaha dan ketekunan berpuasa.

Liverpool memenangkan gelar Liga Champions keenam pada Sabtu (1/7/2019. Gol pertama melesat dari kaki Salah yang memanfaatkan tendangan penalti awal laga. Sementara gol kedua dicetak pemain pengganti Divock Origi. Kemenangan Liverpool atas Totenham Hotspur itu menguburkan memori pahit tahun lalu saat dijungkal Real Madrid di final yang sama.

Kedua pemain sayap Muslim Salah dana Mane dipuji karena penampilan mereka, padahal sebelumnya meskipun tidak makan dan minum selama pertandingan. “Tidak ada masalah dengan puasa para pemain saya, saya menghormati agama mereka, mereka selalu luar biasa dan mereka menawarkan yang terbaik apakah mereka berpuasa atau tidak,” kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat konferensi pers di final Liga Champions.   “Ada hari-hari ketika Sadio Mane atau Mohamed Salah datang ke ruang ganti karena mereka sedang berdoa,” kata Klopp. “Dalam kehidupan ini, ada banyak hal yang lebih penting daripada sepakbola.” Tahun lalu, perdebatan muncul setelah bintang sepak bola Mesir Mohammed Salah memutuskan untuk mempertahankan rekornya selama Piala Dunia. Setelah berminggu-minggu spekulasi, Salah – yang telah terus mempromosikan citra positif Muslim di Inggris dan kemudian terpecah-belah – adalah para penggemarnya akan mengamati tradisi Ramadhan, tidak hanya dengan meningkatkan pekerjaan amalnya, tetapi dengan mengamati fajar. dua jumbai diperbaiki. Sementara banyak Muslim memuji dia karena kesetiaannya kepada Islam. (TNK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed