oleh

Nilai Kontrak Hazard di Real Madrid 2,3 Triliun

Eden Hazard (REUTERS/Eddie Keogh)

JAKARTA– Real Madrid akhirnya sepakat untuk mengontrak Eden Hazard dari Chelsea senilai 130 juta poundsterling (Rp2,3 triliun; kurs 1 poundsterling=Rp18.002,24), seperti dilaporkan media di Inggris, Kamis (6/6).

Pemain sayap Chelasea ini adalah salah satu incaran top dari Real Madrid. Sebab, klub asal Spanyol ini tengah membangun kembali tim mereka setelah melewati musim yang suram.
Bintang Belgia ini sepertinya akan menyelesaikan kepindahannya ke Bernabeu dalam beberapa hari ke depan, seperti dilaporkan AFP.

Menurut laporan Daily Telegraph, Real dan Chealsea akhirnya mencapai kesepakatan tentang berbagai ketentuan transfer setelah mereka melakukan negosiasi selama beberapa hari belakangan.

Awalnya Real menawar Hazard senilai 88 juta poundsterling. Namun, setelah menghtung ulang semya pembayaran bonus, tawaran naik ke angka 130 pounsterling.

Dari total biaya ini,biaya transfer dasar untuk Hazard diperkirakan mencapai 100 juta poundsterling untuk semua biaya yang ditanggung Chealsea. Pemain berusia 28 tahun itu kini tengah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Stamford Bridge.

Hazard telah tujuh tahun bergabung dengan Chelsea. Sepanjang tahun-tahun ini, ia telah membantu klub itu,  memenangkan dua gelar Liga Premier, dua mahkota Liga Eropa, satu Piala FA, dan satu Piala Liga. (RED/CNNIndonesia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed